My “FB”


My “FB” (My First Blog)….

Kalo yang namanya “pertama” itu, pasti bingung, gak tau harus gimana, mau ngelakuin apa, jadi serba salah… Sama kayak Blog pertama-ku ini, masih bingung tapi yang pasti aku mau nulis… Mungkin untuk yang pertama kali ini, aku tidak terlalu banyak cerita (tahap pengenalan aja), tapi suatu saat nanti memungkinkan juga aku akan banyak bercerita…

Jujur, aku orang yang suka bercerita. Mungkin diantara teman-teman yang sudah mengenalku, pasti tau itu. Bisa diliat dari contoh kecil aja, “sms” aku gak akan sms sesingkat mungkin kalau bukan karena beberapa alasan (gak ada pulsa atau BT) karena disadari kalo aku itu orang yang suka bercerita (bukan lisan tapi lebih berbentuk tulisan) dan mungkin disinilah bentuk penyaluran yang tepat untukku… šŸ™‚

Categories: aku | Tag: , , | 8 Komentar

Navigasi pos

8 thoughts on “My “FB”

  1. welcome to blogosphere….
    ditunggu tulisan berikutnya,
    berkarakter…..move on :d

  2. menurut salah seorang guruku bilang dengan menulis dan mau membaca tulisan adalah sesuatu yang sangat berharga dalam mengenal karakter pribadi diri sendiri. Rajin-rajin membaca, maka suatu saat akan menemukan manfaatnya šŸ™‚

    salam hangat

  3. kalau memulai c menurut aku gampang, yang susah itu konsisten rutin nulis :mrgreen:

  4. ajatbdg

    hehehhe…. mantap nih. semagat terus dah nona blogger

Tinggalkan Balasan

