berARTinya mereka…


ART… Aku suka art, pasti gak sedikit juga orang lain yang suka art. Aku memiliki beberapa orang yang menurutku berARTi… Aku kagum dengan mereka, art yang mereka miliki bermacam-macam dan itu semua adalah sisi dari kreatifitas mereka. Mulai dari penciptaan kata-kata yang mengandung arti tertentu, sehingga belum tentu semua orang bisa memaknai artinya, ada juga yang suka menggambar, photography, pecinta gitar classic, bahkan style yang mereka gunakan sehari-hari sesuai dengan karakter yang dimilikinya masing-masing.

Aku suka bergaul dengan orang yang memiliki kreatifitas yang tinggi (bukan berarti pilih-pilih teman), karena itu memberi kita semangat untuk berkreatifitas juga. Bahkan ada dari pengalaman, seseorang bisa menjadi lebih berkreatifitas karena pasangannya, sehingga mereka saling mendukung untuk menciptakan karya seni yang belum tentu orang lain bisa ciptakan. Banyak aku melihat hasil art yang mereka ciptakan, begitu mengesankan, membuatku kagum akan hasil karya mereka. Beberapa contoh, seorang teman menggambar disetiap sudut tembok kamarnya dengan moment-moment yang telah dialaminya, mengabadikan setiap moment dengan foto dan mengeditnya menjadi lebih berARTi, menciptakan lirik lagu dengan gitar classic, bahkan walau dengan kata-kata, informasi dapat disampaikan dengan ringan dan jelas.

Aku menyukai tapi belum tentu aku bisa melakukan dan menciptakan itu, namun dengan menyukai sudah lebih dari cukup untuk bisa memaknai dan menghargai art itu sendiri.

Categories: aku, mereka | Tag: , , , | 13 Komentar

Navigasi pos

13 thoughts on “berARTinya mereka…

  1. Art = Seni = Hidup 😀

    Hidup = Seni = Art

    gada seni gausa idup 😀

    “Bertemanlah dengan orang2 yang punya kreatifitas tinggi, maka kita bakal ketularan .. :D”

  2. menyiasati sebuah kreatifitas adalah sebuah hal yang sangat fantastis dan sebuah hal yang positif. yukz berkreatifitas 😉

    salam hangat

  3. ART………itu seni kalo ART-i seni yang bermakna
    yuk ber-ART-ria 🙂

  4. sepertinya ane susah bergaul denganmu… 😀 ga punya kreatifitas tinggi sih 😦 😀

  5. ibuku bilang,kalau kamu berteman dengan penjual parfum, minimal kamu juga kecipratan harum.

  6. water art = _censored_ seni
    hehehe :mrgreen:

  7. Menurutku, apapun yang dikerjakan dengan sepenuh hati merupakan seni.
    Salam saya

Tinggalkan Balasan

