Sedikit Penghargaan Banyak Berarti…


Penghargaan

Penghargaan

Setiap orang menginginkan sebuah hasil yang terbaik untuk dirinya, entah itu hasil dari apa yang telah ia usahakan atau dari penilaian orang lain terhadap hasil usahanya. Besar kecilnya penghargaan itu tergantung usahanya, meski sedikit penghargaan yang ia dapat, mungkin justru akan membuatnya semakin bersemangat untuk mencapai penghargaan yang lebih banyak lagi…

Seseorang bisa menghargai, mungkin ia juga telah mendapat penghargaan dari banyak orang, sehingga mampu menilai dan memberi penghargaan terhadap orang lain lagi meskipun sedikit. Penghargaan itu sendiri banyak jenisnya, mulai dari pujian hingga berupa materi. Seperti contoh pujian dari orang tua kepada anaknya berupa hadiah, pelukan bahkan kecupan ; kenaikan gaji di tiap tahunnya atas kesetian seorang karyawan terhadap atasan yang bukan hanya bertahan di hitungan bulan ; penghargaan untuk orang yang di sayang dengan ucapan yang manis dan selayaknya pujian yang diberikan

Begitu banyak jenis pujian yang bisa kita berikan untuk orang lain, entah itu besar atau kecil, yang pasti dengan tujuan memberi penghargaan dan semangat lebih… Penghargaan, bermanfaat untuk orang lain juga untuk diri sendiri… πŸ™‚

Iklan
Categories: berbagi, cerita, mereka | Tag: , , , , , | 23 Komentar

Navigasi pos

23 thoughts on “Sedikit Penghargaan Banyak Berarti…

  1. Dengan pujian dan penghargaan semoga bisa menjadikan ajang semangat untuk kita. Amin

  2. (two thumbs) yoi, memang penghargaan (penghargaan dalam bentuk apapun) akan membuat kita merasa lebih dimanusiakan πŸ™‚
    kalau aku milih penghargaan ya kenaikan gaji (tapi setiap bulan) :mrgreen:

  3. hasil baik atau buruk…yang jelas selalu berusaha memberi pujian disela hasil yang dicapai,agar tuh orang tetap semangat.

  4. iya..penghargaan yg diberikan dgn tulus mampu memotivasi kita πŸ˜‰

  5. berpenghargaan bersisi kepuasan karena terhargai tapi juga meneror batin untuk berbuat terbaik nan bermanfaat. mampu mencukupi apa yang dibutuhkan dan berujung kepuasan menelorkan penghargaan.
    diujungnya menyisakan tuntutan untuk memenuhi dinamika kepuasan yang blur…..

  6. Pujian memberikan semangat πŸ˜€

  7. bener bgt, penghargaan emg tidak selalu harus berupa materi…dgn memberikan pujian yg bner2 tulus pasti akan sangat berarti…

  8. iya.
    sedikit penghargaan akan meningkatkan manfaat. πŸ™‚

    dan yg lebih penting, adalah bagaimaana kita menhargai orang lain… bukan minta dihargai.. ya khan?

  9. menurut saya….penghargaan membuat kita menjadi semakin semangat…karena apa yang kita lakukan di apresiasi orang banyak….bener gak sih… hehee…maaf ya kalau salah…

    salam πŸ™‚

  10. ok tetep semangat berjuang demi meraih penghargaan….yang beum tercapai….

  11. Terimakasih sudah diingatkan….jadi ingat saya belum memberikan penghargaan itu khususnya pada orang-orang terdekat sayaaa..

  12. ya ampun… award lagi 😯 hahaha… selamet selamet… πŸ˜€ so pasti makin hepi nih ngeblognya…

    memang mba penghargaan itu banyak bentuknya, yang kelihatan dan tidak, yang berbentuk materi dan bantuan tangan juga bisa… πŸ™‚

  13. mantappppp,,,betttttt penghargaan adalah bentuk perhatian atas kreatifitas,kita yg positif πŸ™‚ nice artikel”

  14. Saya menghargai tulisan ini πŸ˜€

  15. πŸ™‚

          

  16. penghargaan diperlukan juga utk menghidupkan suasana monoton di ruang kerja, πŸ™‚

  17. Penghargaan dan hukuman sama2 bermanfaat πŸ™‚
    tapi sebaiknya banyakin dapet pernghargaannya ketimbang hukumannya hehe.

  18. yaah.. si chubby blum apdet…

  19. menghargai itu cara terbaik untuk memotivasi πŸ™‚

  20. dan menghargai adalah hal terbaik yang terkadang masih jarang dilakukan πŸ™‚

    salam hangat

  21. menghargai itu sangat berpengaruh bagi seseorang,jarang orang yang bisa mengamalkannya :d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: