Panggilan untuknya…


Panggilan

Panggilan

Mas… Begitulah dipanggilnya. Disebut Mas, karena dihormati sebagai orang yang lebih tua… Dipanggil Mas, karena dihormati pula sebagai orang yang telah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya… Begitu sering memanggilnya dengan sebutan itu, bahkan ditiap waktu yang ada hanyalah berisikan sebutan itu untuknya…

Banyak orang lain menggunakan panggilan yang sama terhadap orang-orang disekililingnya, bukan hanya untuk pacar, suami/istri, teman bahkan keluarga. Panggilan untuknya adalah Mas, tapi mungkin orang lain mempunyai panggilan yang berbeda, ada yang dengan aa, ade, kakak, abang, dll. Meski berbeda, tapi memiliki satu tujuan yang sama…

Bila ada sebagian orang yang belum terbiasa dengan panggilan-panggilan seperti diatas, mungkin karena memang belum terbiasa atau di lingkungannya tidak ada yang seperti itu… Panggilan itu hanya sebuah simbol yang menandakan suatu kehormatan kita terhadap orang lain. Panggilan untuknya, untuk rasa hormat dan rasa saiank yang ada… 🙂

Iklan
Categories: aku, berbagi, cerita, mereka | Tag: , , , | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on “Panggilan untuknya…

  1. W SUKA GAYA LOE

  2. Saya di sini biasa dipanggil Kang, Aa, Pak, Mas, Yayang (oleh istri) 😀

  3. like this !

  4. kadang gw klo dipanggil mas.. suka yeletuk aja… ” tau aja nama gw dimas hehehe”:)

  5. panggilan yang sopan dan tinggi tata krama antara atasan dan bawahan, yang di bawah ke atas

  6. ehemmm.. 🙂

  7. jadi ayda nama panggilannya apa? 😀
    kalo sy nama panggilan saya buanyak… ribet deh… wkwkwk…

  8. Mas mas Jawa bukan logam mulia

  9. kadang tuh kalu sy dipanggil mas, ada rasa seneng2 gimana gitu..
    cuman, klo yg manggil mas itu org yg kebetulan juga sy sukai,,,, malah takut kalo jangan2 sy ini dianggapnya cuman sbg kakak.
    :((

    *hikz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: